Jumat, 21 Oktober 2011

cerita masa sma 1

permainan favorite SMA..Gw dulu pernah sekolah SMA disekolah terkenal di salah satu kota udang yang konon katanya sekolah RSBI(rintisan sekolah berlagak internasional) namun gw bangga pernah sekolah disituh karena emang muridnya pinter pinter semua pinter ngibul,pinter negbegoin orang,pinter ngeles,pokonya pinter dalem segala bidang dah (mohon maaf bagi yang merasa) hehehe.. jadi gini waktu gw masih kelas 1SMA gw pernah punya mainan favorite bersama temen temen mau tau mainan favoritenya?? yaitu sodok bokong atau tusbol (agak cabul).. tapi ini sesungguhnya bukan hal yang tabu maupun cabul.. permainan ini sangat favorite dimainkan ketika jam pelajaran bahasa jepang akan dimulai,entah kenapa namun memang adanya seperti itu dan entah mengapa pula ketika jam pelajaran bahasa jepang beberapa teman beserta gw mendadak mules rasanya mau mencret gtuh lah,ini asli bukan rekayasa seperti ada kekuatan magic dari emak lampir yang ngebuat gw dan temen temen mules mendadak.. kini permainan pun dimulai sasaran favorite gw adalah temen gw yang namanya bawal,begonya dia ngasih tau ketemen temennya kalau dia lagi terkena syndrome mules masal yang bahasa latinnya pengenus ngisingus dan itu kedengeran oleh gw.. gw ngeliat raut muka dia tegang setegang sesuatu yang diurut ama emak erot,keringet dinginnya bercucuran membasahi wajahnya dia hanya diam terpaku meresapi rasa mules itu diam diam gw dari belakang sudah siap ingin menusuk bokongnya dengan pulpen andalan ntah udah berapa bokong yang udah gw tusuk dengan pulpen ini kalau rekor dunia tau mungkin ini pulpen udah terkenal kali yaaa wah jadi ngomongin pulpen dasar pulpen cabul brengsek.. lanjut lagi kecerita gw udah ada dijarak yang bagus arah jam 7 nya si bawal dan siap mengambil ancang ancang sambil jongkok dan muka temen temen gw yang engga kalah mesum pun ngeliat 1.... 2.... 3.... cuprrrraaaaaattttttt dan bawalpun berkata "aaaaaawwwwwwwww" tuh pulpen pun menusuk bokongnya yang paling dalam dan setelah itupun tercium bau kurang sedap keluar dari bokongnya,,silahkan kalian berfikir sendiri dan menebak kira kira bau apakah itu??? gw dan temen temen gw pun tertawa terbahak bahak,namun asiknya si bawal ini engga emosian orangnya dia pun tertawa sambil berkata perkataan keren khas kota ini "kirik"(anjin*)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons