Jumat, 21 Oktober 2011

cerita sma 2

permainan favorite SMA bagian dua..loe loe semua pada tau kan begimaneh bentuknya tiang ring basket dan wujudnya tiang ring basket?? nah tapi di sekolah gw waktu gw SMA itu tiang asli cabul abis dah,jadi ada ritual ntah dia ulang tahun kek dia baru dapet cewe baru atau bapanya baru kimpoi lagi pokonya ada ritualnya menggesekkan alat kelaminnya ke tiang ring basket tersebut,, herankan?? mau tau gimana cara bermainnya?? chek it out.. ini cerita berawal dari temen gw yang punya nama darmo sumpah ni anak ngeselin habis kalau ada yang ngomong ama dia pasti harus mempunyai tingkat kesabaran diatas rata rata kalau engga bisa bisa loe loe pade ngebunuh nih anak,, yang paling ngeselin abis nih anak sok tau banget rasa sok taunya dia lebih lebat dari kumisnya yang ada dan lebih tinggi dari tinggi badannya,satu kata buat loe darmo "bedebah",, hari ini dia ulang tahun dan itu sudah diketahui oleh beberapa temen temen kelas gw dan berniat melakukan ritual gesek titit di tiang ring basket,kita merencanakan menjalankan ritual ini saat pulang sekolah.. dan akhirnya bell tanda pulang sekolah pun berbunyi temen gw menjadi umoan pancing buat si darmo akhirnya dengan muka nyebelin dan bego si darmo dibawa kelapangan basket dan beberapa temen gw udah siap pada ancang ancang dan komando pun berbunyi gesek darmo!!! lalu dia didekap oleh temen gw tangan dan kakinya direjang karena badan dia tergolong mini akhirnya dia tak banyak bergerak dan pasrah.. dia pun berkata "temen temen gw apakah kalian tega ngeginiin gw?? apa salah gw apa salah emak gw??" halah udeh diem ajeh loe tosh nikmatin ajah.. "bukan gtu bradh tapi apa loe tega,gw habis oprasi hernia nih gw turun berok.." asli loe moo?? akhirnya suasana pun hening tak ada suara kita saling menatap mata dan akhirnya memutuskan untuk cancel ini ritual brengsek cabul yang bisa menghancurkan masa depan dia,silahkan loe bayangin itu paha dibikin mentang terus dipasangkan di tengah tengah tiang basket lalu dirapetkan kembali dan posisi titit terjepit diantara kedua paha dan yang lebih parah ditengah tengahnya ada tiang basket dan sumpah itu belon berakhir loe juga pasti tau gimana hawa cirebon pass siang hari?? sumpah gw berani sumpah demi kakek temen gw yang dulunya gigolo itu tiang kalau dipegang panas banget mungkin mencapai suhunya sekitar 60drajat celcius bro.. anjrit banget kan?? udah tiang panas penderitaan belom sampai situ doang udah tuh ketemu tiang yang kaum adam punya bertemu dengan tiang basket digesek gesekin lah itu bocah dengan cara di naik turunkan layaknya emak erot yang sedang ngurut pasiennya ish anjir rasanya panas banget udah gtu sakit lagi dan bisa membunuh masa depan,, gimana tiba tiba kalau setelah itu tititnya gepeng atau nanti tititnya ancur ish parah deh pokonya ini permainan tapi kalau ditanya asiknya?? beuh juara lah ini ritual.. yang terkahir penderitaannya yaitu karena ada gaya gesekan antara paha titit dan tiang basket maka menghasilkan itu jaitan celana yang ikut tergesek pada copot semua dan alhasil celana bagian selangkangan asli sobek se sobek sobeknya bahkan kalau tuh anak lagi sial engga pake bokser cuma make cangcut doang beuh boleh deh loe pikir sendiri mau pulang kerumah gimana jalan satu satunya adalah minjem sarung ke mesjid dan pulangnya make sarung atau minjem celana lagi ketemen yang deket rumahnya, atau ah pokonya berengsek banget orang yang udah nyiptain ritual ini.. satu lagi yang parah hasil dari ritual ini ketika sampai dirumah.. ketika ibu kita tercinta berkata "Ya Allah mass kamu dari mana ini celana bisa bolong besar kaya gini??" pasti si anak diam seribu bahasa dan bapak dan adiknya menatap dengan rasa geram.. kiranya banci atau om om brengsek mana yang memperkosa salah satu anggota keluarganya itu?? dasar banci dan om om tak bermoral anak saya sudah dinodai padahal yang menodai adalah tiang basket jahanam brengsek tak berprikealat kelaminan..*kalau ada yang nanya gw pernah ngalamin itu ritual gesek sumpah demi temen gw yang mulutnya bau naga radius 10meter gw belom pernah tuh ngalamin pengalaman mencabulkan macam itu,karena kalau gw ultah pasti liburan.. hehehehehe atu lagi don't try it's at your school apa lagi home gw engga mau tanggung jawab kalau loe loe pade ngerjain ritual ini..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons